Sabtu, 10 September 2016

Buka Puasa Bersama Manusia yang Gagal Mudik (Kak Asri Fadhila as Chu)

Jadi ceritanya, hari sabtu sore kak chu mau pulang ke Pati. Beliau mau nitip motor ke rumahku. Sayangnya, siang itu aku kumpul kopma di kampus 3 bersama maba-maba lainnya.
Akhirnya kak chu nitipin motor ke temennya yg daerah masjid agung (buset jauh amat). Kak chu berangkat naik brt. Nyampe brt pemuda, ternyata disana penuh banget, overload, banyak yang mau mudik juga soalnya.
Kak chu minta dijemput temennya, dia gak jadi mudik sabtu sore. Gak kuat umpel-umpelan di halte brt. Beliau minta dijemput temennya di halte brt pemuda, dan akhirnya pulang lagi ke kosan.
Nanggung banget kan ? Iya emang nanggung banget yaallah aku sampe greget sama beliau hoho. Sore itu kita sama-sama puasa, dan kak chu minta ditemenin jalan-jalan. Malem minggu juga kan waktu itu, dah kita juga sama-sama jones.
Buka puasa sih kita masih di kos, buka pake air putih & mizone. Mizone pun dapet dari kumpul kopma tadi. Setelah solat maghrib kita pun berangkat nyari tempat makan. Dah jalan sampe kalibanteng pun kita masih bingung nentuin destinasi dinner yang cocok.
Disaat itu juga talitut pengen ikutan, dia lagi suwung ga ada kegiatan ya namanya juga jomblo akut dia merasa begitu kesepian wakakak.
Setelah banyak pertimbangan, akhirnya kita dinner di Lombok Ijo Jl. Gajahmada Semarang. Disana rame, kebanyakan sih berkeluarga-berkeluarga gitu. "Nah kita kapan kak punya keluarga kayak gitu ???"
Disitu menunya murah-murah. kita pesen paketan aja biar cepet & gak ribet. Total kita habis 64 ribu. Pajak 10 %.
Setelah kenyang makan di lombok ijo, kita pulang ke kosan dengan selamat alhamdulillah. Nyampe kosan kak chu, aku di vc kakakku, soalnya udah jam 21.10 aku belum juga pulang.



belaga makan glowing marshmallow

haha kayak megang apaaa gitu

marshmallow nya floating



kata kak chu "mut foto dulu buat dp bbm"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar