Sabtu, 22 April 2017

Tuker HP Lava ke Oppo A37 Karena HP Lava Ga Enak Dipake

Jadi hari senin malem tgl 5 desember 2016 aku beli hape baru sama mas bima. Kita nyobain mall baru di semarang yang bernama SETOS atau SOTES apalah orang-orang bilang pokoknya mall itu ada di Jl. Gajahmada Semarang, deretannya Gumaya Tower Hotel.
Begitu masuk sana, masih agak sepi, mungkin karena masih baru, belum banyak yang jualan. Kita langsung ke lantai 7 (6 atau 7 aku lupa pokoknya lantai atas).
Niatnya aku mau beli Xiaomi Redmi 4.
Dah dapet, tapi aku di ceramahin sama konternya, katanya xiaomi tuh jelek lah gini lah gitu lah. Trus aku disaranin beli HP Lava, kata mas nya hp lava itu bagus, begini begini begitu begitu. Yauda akhirnya aku beli hp lava dengan harga Rp 1.999.000
Nyampe rumah, aku jajal tuh hp, ternyata ......
LEMOT
LOLA
WARNANYA GA JERNIH
ah pokoknya ga srek deh, buat nginstall aplikasi aja lama banget.
Aku coba sabar, mungkin sinyalnya lagi jelek.
Tapi aku ga tahan lagi.
Yauda akhirnya hari kamis siang tgl 8 Desember 2016 aku balik ke konter yang kemaren, minta tuker hp baru, ditemenin mirenk & khilya.
Aku ngomel-ngomel ini itu, trus aku minta hp oppo aja, yg jelas service centernya dimana, yg insyaallah udah standar lah. Mas nya nawarin oppo a37.
Oppo A37 nih harganya sama kayak lava, Rp 1.999.000. Yaudah lah dah keburu kesel pake lava akhirnya aku beli oppo aja, dengan nambah Rp 300.000 karena hp yg lava kan udah aku pake.
Akhirnya kita pulang.
Pake hp oppo, juauuuuh lebih enak daripada lava.
Ini hasil fotonya gaes























Tidak ada komentar:

Posting Komentar