Minggu, 03 Juli 2016

Daftar Menu Gossip Kitchen & Bar Barito Semarang



Gossip Kitchen & Bar Semarang.
Hai anak hits semarang....
Kali ini aku mau berbagi info tentang Gossip Kitchen & Bar Semarang yang akhir-akhir ini temen-temenku pada foto di depan tulisan Gossip Kitchen & Bar.
Gossip Kitchen & Bar adalah sebuah cafe mewah dengan menu-menu yang disajikan secara profesional. Berada di  Jalan RA. Kartini No. 69, Semarang Timur, Jawa Tengah. (Telp (024) 76440343). Daerah barito Semarang, dekat dengan jembatan layang.

Begitu kita masuk, kita akan diberi daftar menu oleh pelayan.
daftar menu gossip kitchen & bar semarang
Menu yang disajikan sangat beragam. Sebernarnya ada 2 papan menu, cuman yg satunya lupa ngga saya foto .... hehe. Harga menunya, silahkan dilihat pada gambar. Setelah kita pilih-pilih menu, pelayan akan datang ke meja kita dan mencatat pesanan kita. Ketika itu kami hanya memesan minuman dan kentang goreng. Sekitar 20 menit, pesanan kami sudah diantar. Waktu itu saya dan teman saya datang di hari sabtu malam minggu, jadi memang pengunjungnya penuh.

Sembari menunggu pesanan, kita foto-foto dulu.






























Sekian dulu cerita saya ... mungkin kalau ada waktu, saya akan merevisi tulisan saya yang gak jelas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar