Selasa, 19 Juli 2016

Diajakin Nonton ILY from 38000 feet di Bioskop Citra XXI

Pagi di hari aku nonton film ini, adalah pagi yang seharusnya aku & phiey ngambil ciko di rumahnya risku. Tapi itu semua batal karena risku masih di rumah budhenya, dan dia baru bilang ke aku pagi itu. Dia baru bilang pagi pagi hanjeeeeer padahal ya hari itu aku sampe gak jadi ikutan reuni ibuku ke blora. Sampe mas bima bilang ke aku "huuuuuuu lebih mentingin kucing daripada ibue mbek mase dewe"
Alhamdulilah pagi itu aku langsung sms intan, mau aku ajakin maen. Untungnya dia belum berangkat tuh ke bioskop, akhirnya aku diajakin mereka nonton deh. ILY from 38000 feet adalah film yang paling ditunggu-tunggu inez, adeknya intan. Kemarin waktu H-1 lebaran, kita mau nonton ini, eh tiketnya abis. Akhirnya kita nonton Rudy Habibie. Setelah seminggu kemudian akhirnya bisa nurutin hajatnya inez untuk nonton film ini. Selamat ya nez ...


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar