Selasa, 19 Juli 2016

Meet Up With My Bestie ... Nisa Pundi Lestari as Pundi Snopy




Sabtu, 16 Juli 2016 adalah hari dimana pundi dan keluarganya mampir ke Semarang. Mereka mau balik mudik dari Trenggalek ke Bekasi. Aku ga sabar banget nunggu kedatangan mereka ... aku dah lama banget gak ketemu pundi, terakhir ketemu ya kemarin waktu yudisium sadis ke usth. Akhirnya, setelah 2 tahun, kita ketemu juga .... dedek tuta & dedek dani udah pada gede ... padahal kayaknya baru kemarin aku gendong-gendong dedek tuta yg masih bayi berapa bulan. Kita ngobrolin banyak banget hal ... ga mungkin aku tulis disini ya, yang aku tulis disini ya garis besarnya aja. Makasih ya pun uda sempetin dateng ke semarang, walaupun malem itu ujan trus kita ga jadi muter-muter semarang huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar