Rabu, 23 September 2015

Gerbang Gontor Putri 1 Mantingan Ngawi Jawa Timur


 Assalamualaikum ....
Ahlan wa sahlan di blog saya ... ini adalah album kenangan di hari saya mengamil surat keterangan belajar buat daftar kuliah [tapi nyatanya aku ga kuliah]. Surat sederhana yang isinya beribu makna. Oh surat keterangan telah menyelesaikan studi di Gontor ...
Kita lagi nungguin ustadzah KMI di depan KMI
Di foto ini terdapat Kak Dinda, Kak TsuErsa, Kiki ndut, dan aku. Aku jadi ahli tongsis, gara-gara ga ada yang bawa tongsis. Liat aja jepretanku. Keliatan semua kan ? Hahaha
Langsung aja yuk liat jepretan Pingil pake kamera hp ku Oppo Neo 3


aku, kak salwa, dan ersa

ga tau kenapa nih si pingil motonya sambil mereng

nismut yang mukanya aneh bersama kak salwa yang mukanya keturunan arab

nismut yang pesek dan kak salwa yang mancung

eh ada ersa ikutan. ga tau apa maksudnya dengan 2 jari yang di tunjukin ersa

yang diliat gerbangnya aja yang cantik, kalo orangnya mah heweh heweh kayak krupuk terbang

senyum bahagia karena udah ga akan pernah bawabah lagi

nismut yang kaku dan kak salwa yang lentur

gaya apa itu kak salwa


haha ga nyangka eva jadi ustadzah BKSM yang kemana-mana naik motor cari penyakit
eh maksudku ornag yang sakit
Haha itu dia gerbang Gontor Putri 1 yang terlalu amat sangat cantik sekali ,,, Karena alumninya cantik-cantik maka gerbangnya harus lebih cantik. Ga kebayang kalo Syahrini alumni sini. Bisa-bisa gerbangnya cuantik banget cetar membahana pintu gerbangnya bisa maju mundur cantik sungguh itu semua sesuatu yang ruarr biasa.
Oia aku mau pamer sepedanya Kak Salwa ya. Sekilas info nih.
Sepedanya Kak Salwa itu limited edition. In fact, sepedanya ga ada yang ngembarin sama sekali. Lupa aku merek sepedanya apa, yang jelas sepedanya warna putih dan boncengan sepedanya warna warni rainbow. Unyuuuk banget. Eh tapi katanya ada juga ustadzah Gontor Putri 2 yang punya sepeda kayak gini juga. Aku belum liat langsung sih, itu masih 'katanya.

ini dia sepeda unyu-unyuk punya kak salwa

haha liat cantik banget kan,,,,,,, sepedanya ...???

ready for race
Awsome banget ya sepedanya. Aku aja sampe ngefans wkwk. Hmm smape lupa. Tujuan aku ke ma'had tanggal 21 Maret 2015 ini kan buat ngambil Surat Keterangan Telah Menyelesaikan Studi di Gontor Putri 1.

nih, kita udah dapet suratnya .... Y(^_^)Y
Ga tau kenapa tiap ke Mantingan rasanya seneng aja. Mungkin aku bahagia karena udah ga di kengkang disana. Eh walaupun di kengkang aku masih ngerasain kebebasan kok. Hahaha tanya aja orang-orang yg tau aku kayak gimana pas di mahad. Pokoknya, i do what i want when i feel like it ....xixixi

Jarang-jarang nih naik sepeda di jalan yang luas dengan susunan taman yg indah. makanya dipuasin dulu

eh ketemu nismeng di jalan. ajakin selfie langsung dah

Ga lupa mampir ke kamarnya mbak eva alias rema di Indomie. 

Senyum kebahagiaan kami
dan, kita siap jalan-jalan lagi
Aku sempet masuk kamarnya mbak eva loh, di indomie ... [walaupun cuman di babun ga masuk-masuk lebih dalam]. Hujrohnya biasa aja sih. Hampir sama kayak hujroh ustadzah-ustadzah yang lainnya. Bayanganku dulu kamar ustadzah indomie banyak sandalnya [dulu sendalku sering ilang diambil mereka].

Ini dia kakak kesayanganku di mahad ... Kak PUPUT GENZO

susah ngajak kak puput selfie. dianya gerak terus

nih liat ternyata aku ada mirip-miripnya sama kak puput ya ...xixixi

liat yg ini !!! imut semua kan ... nismut dan putmut

Kayaknya ada foto dimana aku nggangguin kak puput di pabrik rotinya deh, Tapi kemana ya ? Padahal lucu banget ekspresinya kak puput lagi gulung-gulung adonan roti. Trus juga ekspresi yg lainnya pada ketawa bahagia makan roti Nisbek. Ahsudahlah mungkin yang penting itu kenangannya, bukan kenang-kenangannya.

Kafaitu huna hikayatie, syukron ala kulli ikhtimam ..
Tsumassalamu alaikum ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar