Selasa, 22 September 2015

Lebaran H+3 2015 di Karangwader


Assalamualaikum ...
Selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin ya kawan-kawan kerabat sodara semuanya ...

sengaja ga di terangin biar keliatan sunsetnya, padahal gak keliatan -__-

Lebaran kali ini adalah lebaran pertama kalinya aku dan sodara-sodaraku asyik foto-foto di rel kereta api. Dulu sih ini kebiasaan sodara-sodaraku yg cowo-cowo yg sukanya motor-motoran. Hmm kali ini kita yg ciwi-ciwi cantik mau ikutan juga.

aku dan dea
aku dann dea
Haha, jarang-jarang narsis di rel kereta api kayak gini. Oia kita ini lagi nungguin sunset. Mau foto yg kayak orang-orang hits gitu. Sayang banget gak ada Wildan. Kalo ada dia kita fotonya pake DSLR deh.
Nih, akhirnya kita foto-foto juga di langit sunset (walaupun hasilnya agak-agak gimana gitu) yang penting tetep hepi Y(^_^)Y

Aku dan sunset yang gak kenal aku

aku yg ternyata gak mancung-mancung amat

Liza yang topinya minjem ke alfa

sunsetnya keliatan cakep, akunya kagak

coba-coba gaya <3 padahal jomblo

dea senyum seneng bahagia abis liat kereta lewat sama Bian

Liza ga tau dah kenapa pegang kepala

dea siap menghadapi dunia dengan powernya

dea ga tau lagi ngapain

Liza pegang kepala lagi

Guess who is these

Aku yang muka gendut badan kurus

nih dea yang mancung kayak pinokio

Bintang Uut Hafidz

ga tau apa

Dea yg bisa menghentikan kereta api dengan 2 jari

ga usah ditanya ini siapa yg dari tadi pegang kepala

dea galau sunsetnya uda abis

itu tadi semua adalah sodara-sodaraku ... Dea, Liza, UutAlfa, Ntang, Bian, dan Hafidz
Momen-momen seperti ini tuh jarang sekali. jadi selagi sempat kita abadikan di blog.
So you can keep me, inside your pocket of your ripped jeans, holing me closer till your eyes meet, you will never be alone, wait for me come home ~
Haa jadi nyanyi lagunya ed sheeran photograph wkwk
Terimakasih .. Wassalamualaikum ....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar