Rabu, 30 September 2015

LEBARAN 2015 KELUARGA MBAH SUPAR

Ibu ke Pekalongan pas lebaran H+2. Sendirian. Sebenernya aku kasian, tapi gimana lagi ibu pengennya sendirian og. Lebaran H+3 aku, mas bima, alfa, dea, bintang, bulek ninik, sama om kiki ke Pekalongan. Ga ke Pekalongan sih, mereka ke JAkarta, kan lewat Pekalongan tuh, jadi sekalian ke rumah Papi dan ngrdrop aku disana (kayak barang aja di drop -_-b).

Sebelum kita semua berangkat, ga ada salahnya lah foto sekeluarga dulu. Jarang-jarang ada momen kayak gini. Kita foto dulu di depan rumah embah. Dan, karena terlalu lama foto, dan yang duduk di kursi terlalu ndut-ndut, tiba-tiba kursi nya jebol. Beneran suer ga boong.

taken by Ntang

taken by Ntang

taken by Om Kiki

Taken by Om Kiki


Pagi berangkat, eh pas nyampe rel kereta api ketemu mbak watik, mas aris, rista, sania  titut, dan rana. Akhirnya kita sungkeman di tengah jalan deh. Gak lupa juga foto bareng di tengah jalan xixixi.





Aku duduk di belakang bareng deklisa dan dea. Aku ngantok sampe semarang. Kita mampir bakso deket rumah deklisa, enak banget baksonya (jelas enak lawong ditraktir). Trus istirahat solat nyantai-nyantai bentar dirumah bulek Riz. Ga lupa mampir rumah, mandiin kura-kuranya mas bima (ga tau sekarang kura-kuranya kemana). And then, kita lanjutin perjalanan lagi.

Selama perjalanan, aku, dea, dan bintang bikin dubsmash. kayak gini nih :



Nyampe pekalongan sore. Dea, bintang, sama bulek ninik belanja batik. Trus magrib nyampe rumah papi dan dinner disana.

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar