Minggu, 06 September 2015

HATI-HATI MAKAN DI MC DONALS

Hai semua ... pasti kalian tau kan sama Mc Donald ?? Haha anak hits mana coba yang ga tau tempat nongkrong kece satu ini. Saya sendiri pun suka have lunch disini. Karena rasanya enak, harga terjangkau, dan pastinya tempatnya bersih. Tapi saya kaget banget setelah lihat video di Youtube tentang percobaan makanan dari mc donals. Waaw ada apa dengan makanan kesukaan saya ini ? Ya, ternyata makanan-makanan di mc donals terkandung pengawet. Apalagi di kentang gorengnya (padahal tiap ke mc d saya selalu pesen ini). Langsung saja, setelah saya melihat video di Youtube tentang percobaan ini, saya sangat terkejut. Coba kita perhatikan gambar-gambar uji coba berikut ini :

Kita letakan beberapa sampel mc d (kanan) dan makanan lokal (kiri)

1. Kita lihat keadaan mereka setelah 2 minggu pertama.

big mac
chicken mcgrill
burger lokal
quarter pounder with cheese
kentang goreng lokal
french fries












Bisa dilihat, beberapa makanan dari Mc D terlihat masih segar seakan kita baru saja membelinya. Sedangkan burger dan kentang goreng lokal, keadaanya membusuk dan tidak enak dipandang.

2. Keadaan mereka setelah 3 minggu pertama.

big mac
chicken mc grill
french fries
kentang goreng lokal
quarter pounder with cheese
burger lokal


Wow ... lihat makanan dari Mc d. Setelah 3 minggu barulah makanan ini mulai membusuk, karena tidak disimpan di kulkas atau tempat pengawet lainnya. Sedangkan makanan lokal ? Yaps kamu bisa lihat mereka sudah benar-benar membusuk (Iyalah, kan ga pake pengawat).

3. Keadaan mereka setelah 5 minggu pertama.

french fries
big mac










chicken mc grill

quarter pounder













Lihat !!! akhirnya dengan menunggu 5 minggu lamanya barulah kita akan mendapatkan hasil makanan Mc d yang mulai membusuk. Eits tapi lihat ke french fries. Masih segar dan terlihat fresh bukan ?? saya heran. Lalu, Makanan lokalnya kemana ? Udah dibuang, udah basi wkwk.

4. Keadaan mereka setelah 8 minggu pertama.

big mac





chicken mc grill
french fries





quarter pounder


Bagaimana ? Terlihat jelas bahwa semua makanan disini sudah mulai membusuk dan berjamur. Namun tidak untuk kentang goreng alias french fries. Masih sama seperti kita awal membeli, berwarna cerah dan sedap. Ada formula apakah dalam kentang goreng ini ?

5. Keadaan mereka setelah 10 minggu pertama.

big mac


chicken mc grill
french fries




quarter pounder

Sudah 2 bulan lebih. Baru disini terlihat makanan-makanan ini benar-benar membusuk. Dan kentang gorengnya pun sudah mulai berkeriput (belum busuk). OMG kira-kira sampai kapankah umur si french fries itu ?

Dan sudah berapa banyak makanan-makanan ini masuk ke perut anda ?
Ga percaya dengan semua ini ? Silahkan anda lihat video uji coba makanan Mc D
Sebaik-baik makanan adalah makanan yang menyehatkan yang kita sendiri pembuatnya. Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang.
Kalo kayak gini mau pilih Mc Donald apa Nasi Kucing ? >.<



Tidak ada komentar:

Posting Komentar