Jumat, 11 September 2015

Dagelan Meme Lucu Mahad

Assalamu Alaikum ....
Ahlan wa sahlan fi hudurikum ila hadzal makan, wa qoblaha asykuru syukron katsiron ilaikunna jamian. Ana mau ngepost gambar-gambar atau meme-meme lucu. Dan yang pasti, yang ngerti tentang maksud gambar-gambar berikut pasti cuman kita aja anak mantingan. Langsung aja ya kita simak ke bawah :

1. Ichi Ocha

Sri Agusti Zamrah (Ichi) & Kartika Rosa (Ocha)

Siapa yang gak kenal sama dua orang ini ..?? Merekalah Ichi, yang dulu jaga wisma (trus ada kisah disana) dan Ocha, penyanyi sekaligus pencipta lagu-lagu marhalah kita, bersama Haifa, Iwid, dan Lia Ni'mah (Sasa gak ikutan loh ya). Mereka anak yang baik, gampang berbaur. Mereka anak taksifi 622. Dan sekarang, seperti yang kita lihat mereka berdua telah bekerja-sama untuk membangun perusahaan minuman dalam kemasan botol. Wow, subhanallah ya, betapa suksesnya anak-anak mantingan ini :))

2.  Dancer Forever

ada yang tau ini siapa aja ?
Inilah para choreographer 622 yang sangat menggemaskan gerakannya. Bisa dilihat, gambar ini diambil di janib Qibi, tempat favorit untuk senam dan joget-joget. Sebenernya, lebih banyak tempat yang enak buat nge dance gini, seperti di Qibi fauq yang ada cermin besarnya, dan di Burjul Banat 2nd Floor yang ada cermin nya juga. Trus kenapa mereka ngedance nya disini ? Nahloh tanya aja sendiri sama orangnya :v

3. Pantomime

Fakta Pantomime

Masih ingat kan, Drama Arena dan Panggung Gembira ? Hampir setiap tahun setiap marhalah menampilkan performance satu ini, karena pantomime selain praktis, mudah, kostum ga ribet, luucuuuu pula. Coba kita lihat dandanannya. Dibandingin dandanan Ketua DA PG dan Fashion Show, masih gampangan ini kan dandannya ? Malah bisa sekalian pake masker.

4. Bank Pundi

Pendiri Bank Pundi (atas) beserta teller bank nya (bawah)
Nisa Pundi Lestari, pemilik Bank Pundi ini adalah anak yang kreatif dan usil semasa tolibah nya. Namun sekarang, sohibatuna almahbubah ini bisa membanggakan kita dengan berdirinya Bank Pundi sebagai lambang kekayaan 622. Benar-benar unik ya, semarhalah ada yang punya pabrik minuman teh dalam botol dan bank sejuta umat. Alhamdulillaah.....

5.  Amn Style

ada yang tau ini dimana ?
Hmmm ... amn fans detected. Qismu amn adalah bagian OPPM yang sangat digemari ado' Darussalam. Tentu saja, karena 5 kali sehari bahkan lebih, kita pasti bertemu dengan qismu amn entah itu di masjid, di kiftir, di wartel kalo lagi apes, dimana-mana lah. Mereka digemari ado'-ado' darussalam, itu karena mereka sangat care dan perhatian dengan seeemua ado' darussalam. Buktinya, ada ado' ga bawa tas sendal aja langsung ditanyain. Ada ado ga ngelipet himar aja langsung di ingetin. Subhanallah banyak banget ya jasa qism amn.

6. Last Pink Veil

diambil pada tanggal 18 Agustus 2013
Nah, apa yang terlintas di pikiranmu setelah mendengar "himar pink" ? Himar pink menandakan kita sudah naik ke kelas enam KMI. Di GP 3 kerudung ini berwarna biru, dan di GP 5 berwarna cream. Tapi sekarang ada gebrakan baru, yaitu mulai angkatan 6 2015 mereka memakai kerudung warna peach yang serempak dengan semua gontor putri. Jadi, bisa dikatakan, bahwa foto ini, himar pink ini, adalah himar pink terakhir yang pernah ada :')
Eh itu himar orange himar apa ya ? Hahaha itu himar bersyarat, yang menandakan bahwa pemakainya awesome lah pokoknya. Itu jumlah himar orange nya ada 19 loh ... ane pinter ngitung kan ...?? wkwkwk *mantan*

7. Mabikori
ah gambar meme yg ini mah di skip aja. Ga lucu-lucu amat sih. Kecuali kalo kalian kenal sama dua orang ini. Mereka adalah anak-anak pecinta pramuka di masa nya. Setiap ada piket gudep, mereka langsung dateng (dateng langsung nyari konsum). Yang paling mengesankan untuk anak yang sebelah kiri jni adalah sinyal nya yang kuat ketika  ada latihan pramuka. Percaya gak ?

8. Kegiatan Legendaris
ada yang pernah kayak gini ? Bosen belajar akhirnya tidur dengan posisi tangan menjadi bantal empuk penompang kepala. Kegiatan legendaris ini terjadi apabila si tolibah tan'as dan akhirnya memilih untuk bobo. Bagi anak yang mujtahidah pasti dia berusaha bangun dengan :
-) berdiri di tempat/belakang kelas
-) jalan-jalan keliling kelas
-) minta dicubitin temen
-) nggambar/nyanyi/mainan sendiri

bagi yang usil usaha bangun dengan :
-) ngolesin minyak kayu putih ke kelopak mata
-) ijin ke hamam niatnya cuci muka (eh gataunya ketiduran di mansyar)
-) tatahoyal (ngelamun)

dan yang suka tidur tingkat akut bakal :
-) tatamarod biar dapet tasreh trus tidur di hujroh


9. WONDER WOMAN
Nih kita nih ... anak mantingan .... JAGA MALEM AJA BISA, APALAGI JAGAIN HATIMU ? hahaha harisalail adalah kegiatan dimana kita harus menjaga lingkungan sekitar kita yang telah ditentukan oleh bagian keamanan pusat dari jam 10 malam hingga setelah solat subuh. Apabila kita ketahuan toto'an/naum (ngantuk/tidur) maka kita akan dapat hukuman dari qismu amn (bagian kemanan). Dan bisa-bisa juga kita ga dapet tasreh dan akhirnya masuk kelas T.T Untuk mencegah rasa kantuk, kami para Wonder Woman memiliki inisiatif seperti :
-)bikin makrunah (ga pake dalwun sama misjab ya, sorry gak kayak anak banin)
-) bikin kopi di jug
-) beli makanan pedes-pedes kayak seblak Manasiya di syirkah
-) bawa binder/diary/buku bacaan
-) kadang ada yang bawa buku pelajaran, niatnya mau ta'alum gitu, eh ujung-ujungnya ga kebaca juga.
Dengan cara sedemikian rupa, kami bisa menghadapi dinginnya malam demi menjaga keamanan pondok.

10. Bagian Keamanan Mantingan
Siapa bilang qismu amn itu nyeremin ?? gak sama sekali jika bagian keamanan kita seperti kakak-kakak diatas ini. Jika di po mereka punya amn ganteng seperti Leminho, di mantingan pun gak kalah karena kita punya amn cantik seperti kak taeyon, kak yona, dan kak seohyun. Mereka ini amn cantik dan baik hati loh. Tanya aja langsung sama mereka, Nih pin bb nya : 78OH0N9

11. Khayalan tingkat akut
Ini sih bukan aku yg ngedit, ga tau siapa pencipta gambar editan yang super ngayal ini. Kemarin aku di tagg sama temenku di foto ini. Ya gapapa di upload aja buat nambah wawasan kita semua hehehe. Oia PESAN DARI ANAK MANTINGAN : Kita ga suka dipanggil MANTINGTONG. Udah itu aja.

12. F.L.A.S.H (Fun Licious of Art Section Hahaha)
ini dia para pahlawan-pahlawan seni di angkatanku, 622. Mereka dengan gigihnya menyilaukan setiap gores lukisan yang mereka buat demi marhalah. Terimakasih, Flash, kalian telah membuat sejarah angkatan kita menjadi lebih indah .... Jangan lelah untuk mengembangkan karya kalian yang istimewa itu. Kalian adalah aset marhalah !!!

13. Test Mata
ayo ..., coba dicari kira-kira yang mana sih muka-muka ormas ? Oia bagi yang ga tau ormas, Ormas adalah "Orang Maskan" yaitu mereka-mereka orang yang cukup keren dan hebat yang dipilih untuk menetap di maskan ketika yang lain disuruh untuk sibuk ini itu. Organisasi ormas memiliki nama resmi yaitu OPPM (Orang Penting Pembela Maskan). Tanpa kita, maskan jadi ga ada orang !! Jika roisah munadhomah 2014 adalah Dea Aulia, maka ketua Ormas adalah Dea Yuni. Mitos mengatakan bahwa jika ada ketua yang bernama Dea, maka kelompok yang dia bina akan berlangsung jaya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar