Selasa, 22 September 2015

Kondangan Bu Yati di Gedung UIN Kampus 3

Hai semuanya ...
Ibuku jadi panitia pernikahan tante Fitri anaknya Bu Yati, yang diselenggarakan di Gedung UIN Walinsongo Kampus 3. Tadinya aku disuruh dandanin ibuku, tapi aku ga bisa. Akhirnya di dandanin mbak Dar deh hehehe.

ini dia Bu Tin yang cantiknya cetar membahana abis di dandanin mbak Dar

Nah ini merah-merah kayak bawang merah tapi hatinya bawang putih

 Cantik kan, dandananya ... iyalah ibuku gitu loh. Tanpa di dandanin aja udah cantik ngalahin cantiknya SNSD. Eh tapi kan snsd oplas, gak asli wkwk.

bukti kecantikan bu tin sampe-sampe ada boyband korea yang mau foto bareng

eh ini bukan boyband korea. ini mah mas bima yg takut sama kucing -__-

 Pernikahan tante Fitri mewah dan meriah. Souvenir nya juga unyuk-unyuk, gelas kaca gitu aku suka. Aku sama Mbak Dar dateng kesana, kita cobain semua makanannya. Ketring Kang Bagong, enak.

Ibuku, Mbak Dar, dan aku

hello ? kenapa yg senyum aku doang ??

mungkin kita terlalu kenyang



 Oia ibuku nyimpen buku daftar menu ketring bagong sama alur pernikahan tante Fitri. Katanya, ibuku ga sabar mau duduk di kursi besan di pernikahan Mas Bima nanti. Haha aku aja juga ga sabar wkwk. Kita liat aja kayak gimana nikahan Mas Bima nanti. Ha ha ha [ketawa jahat]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar