Rabu, 21 Oktober 2015

Pemancingan Menu Desa Klampisan Semarang


 

Hai semua ...
ah kalian sukanya bukberr sama temen terus. Kapan kalian bukber sama keluarga ? hoho. Hari ini aku bukber sama ibuku, Bu Upik, dan Alfa. Oia ini selfie nya kebetulan waktu alfa lagi ke kamar mandi. Maaf ya fa kamu ngga keikut fotonya T_T ...

Ini kita buka bersama di Pemancingan Menu Desa, belakang pom bensin ngaliyan, belakangnya kolam renang ngaliyan juga. Pemancingan ini masih tergolong baru. Makanan disini enak banget loh, beneran ga bohong. Pas buat lidahku. Harganya pun murah banget, gak tau murah karena masih baru atau emang asli murah.

Ada 5 macam menu, mungkin karena masih baru jadi baru ini yang ada. Udah agak lupa sih menu nya apa aja, tapi seingetku ada ayam, ikan, lele, bebek, sama apa lagi ya ? Menu spesial mungkin yang ke 5 hehe aku lupa-lupa ingat sih. Harganya pun murah, antara 12-17 ribu. Kalo kalian buka bersama disana, booking tempat dulu, kalian dapet takjil gratis loh. Kemarin aku sama temen-temenku dapet es kolak dan kurma. Ya lumayan lah hehehe.

Tempatnya lesehan semua. ada yang pake meja kursi, tapi cuma sedikit. Ga semua tempat ada stopkontak nya, sayang banget kemarin aku dapet tempat yang ga ada stopkontaknya. Aku rasa, jaman sekarang ini stopkontak adalah benda kecil tapi sangat dibutuhkan orang-orang. Apalagi buat yang hapenya gampang lowbatt, hehehe.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar