Selasa, 27 Oktober 2015

Renang di The Club Graha Padma

Hai semua ...
kali ini aku mau bagi pengalaman berenang di The Club Graha Padma Semarang.

The Club Graha Padma Semarang adalah tempat olahraga yang ada di perumahan Graha Padma Semarang (deket Bandara Ahmad Yani). Disana terdapat berbagai tempat olahraga seperti kolam renang, lapangan badminton, tennis, fitnes, aerobic, dll. Tempat ini dibuka untuk umum,tidak harus warga Graha Padma saja yang boleh berkunjung.

Kali ini aku akan bercerita tentang kolam renang yang ada disana. Untuk dapat berenang di The Club, kita akan diberi gelang dan dipinjamkan handuk ukuran sedang hanya dengan membayar Rp 30.000. Ada 3 kolam renang yang bisa kita pakai. 
Kolam renang pertama : sedalam 1.25 m - 1.5 m
Kolam renang kedua : sedalam 0.5 m
Kolam rennag ketiga : sedalam 0.5 berbentuk hati (love)
Untuk aku dan teman-temanku, pastinya kita pilih kolam yang pertama hehehe.

ini adalah gelang The Club
Untuk durasinya unlimited, alias tidak terbatas sampai kapanpun. Mau renang dari pagi sampe malem juga bisa, bahkan The Club ini buka hingga pukul 20.00 malam. Kolam renang disini memiliki air yang jernih, gak terlalu banyak kaporit seperti kolam renang murahan pada umumnya. Disini juga tidak terlalu ramai pengunjung, jadi kita bisa lebih leluasa.

Selain itu, kalau kita mendadak lapar, terdapat cafe seperti Tea Bar dan kedai-kedai lainnya. Harganya standar lah antara 20 ribu-80 ribuan. Kemarin aku dan teman-temanku. cuman beli kentang goreng, harganya Rp 14.000. Tempat makan pun bersih dan luas, ada pula mainan untuk anak-anak.

Kamar mandi di The Club pun bersih, gak bau pesing kayak pom bensin-pom bensin hehehe. Di dalam kamar mandi juga disediakan sabun cair dan shampo, jadi kalau lupa bawa bisa pakai yang di dalam kamar mandi. Airnya juga bersih.

Hehe, bagaimana ? tertarik kah untuk berkunjung di The Club ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar