Sabtu, 17 Oktober 2015

Contoh Hasil Foto Jonas Photo Studio Semarang

Hello semua ...
Aku mau berbagi pengalaman dari kunjunganku pertama kalinya di Jonas Photo Studio Semarang (deket RS Elisabeth). Sebelumnya aku juga pernah ke Jonas Photo Studio Tembalang Semarang (deket Undip). Jonas Photo Studio adalah studio foto terkeren se-Semarang (menurutku). Pusatnya ada di Bandung, yang di Semarang baru cabangnya. Cabangnya aja keren, apalagi yang di Bandungnya ya ?

Disana terdapat paket-paket foto yang kita inginkan, sesuai kebutuhan kita. Misalnya paket ulang tahun, atau kelulusan, atau keluarga, atau yang lainnya masih banyak. Aku dan teman-temanku pilih paket ulang tahun, kaerna hari itu bertepatan dengan ulang tahun temanku yang ke 20 th, Abang, 1 Mei 2015. Harganya 200 ribuan (lupa detailnya berapa). Kita berkesempatan foto sebanyak 13x, tapi yang di cetak hanya 10 foto. Kita bayar lunas dulu fotonya, lalu dapat nomor antrian. Waktu itu aku dan teman-temanku mendapat nomer 6 di studio 3. Aku melihat studio 3 dan 4 bersebelahan, tapi aku tidak melihat dimana studio 1 dan 2 nya. Maklum kurang memperhatikan sekeliling.

Setelah dipanggil, barulah kita masuk studio 3. Ruangannya putih polos, terdapat sofa dan asesoris lainnya seperti boneka, balon, papan tulisan, dll. Kami pun bebas menggunakan barang-barang tersebut. Saat kita berpose, photo grapher nya akan memberikan arahan kepada kita, gimana gaya yang bagus, yang pas, biar gak mati gaya. Photo graphernya ramah dan baik.

Usai puas berekspresi di depan kamera, kita menunggu hasil foto dengan makan di Giggle Box Cafe yang berada tepat di sebelah Jonas. Menunya enak-enak. Harganya berkisar antara Rp 17.000 - Rp Rp 60.000 dengan pajak 15,5 % setiap pemesanan. Tempat makannya juga nyaman dan bersih. Kebetulan di meja tempat kami makan ada stopkontak listrik. Lumayan nih bisa buat ngeces hp & powebank. Gak tau sih meja yang lain ada stopkontaknya juga apa engga hehe.

Kenyang makan, capcuz kita ngambil hasil foto. Ternyata, kita baru bisa ngambil hasil foto dan CD nya setelah 1 bulan. Kita disuruh milih 10 dari 13 foto yang mana yang mau dicetak. Kaget juga sih ternyata hasilnya ga bisa langsung :'( atau mungkin karena pemesannya terlalu banyak jadi kita harus mengantri untuk dicetak fotonya.

Setelah kurang lebih 1 bulan kita menunggu, akhirnya jadi juga nih hasil fotonya. Bagus banget hasilnya ... ga bisa sebagus ini kalo pake kamera hape :v


Tidak ada komentar:

Posting Komentar