Selasa, 20 Oktober 2015

Linds Cafe Papandayan Semarang

Hallo semua ... siapa nih yang suka ngafee ...? Teenager mah gitu. Sukanya ngafe sana sini, check in tempat gawl, selfie di tempat tersebut, trus upload deh .... inilah yang sering dilakukan anak muda pada tahun 2015 an. Ngomongin soal cafe nih, ada yang tau gak Linds Cafe itu apa ?

Linds Cafe adalah cafe hits Semarang dimana tempat dan landsacape nya sungguh indah sekali. Bangunan ini ada 3 lantai, lantai bawah bersuasana resmi dan romantis. Lantai 2 saya kurang tau, karena waktu itu saya langsung ke lantai 3 menggunakan lift. Di lantai 3 pemandangan langsung mengarah ke luasnya Kota Semarang, karena letaknya Linds Cafe yang agak atas, sehingga daerah bawah Semarang terlihat dengan indahnya. Waktu saya kesana dengan teman saya Intan,, kami dikejutkan dengan indahnya gemerlap lampu malam perkotaan Semarang dan langit yang bertaburkan bintang melengkapi suasana.

Linds Cafe terletak di Jl. Papandayan No. 99, Gajahmungkur, Semarang 50232. Kami pun menemukan tempat ini tanpa kesengajaan. Waktu itu hari sudah sore, ketika kami perjalanan pulang dari melihat tempat ujian SBMPTN di kampus Universitas Negri Semarang. Kami kelelahan dan merasa haus. Kebetulan kami menemukan tempat ini dan coba-coba aja mampir.

Kami memesan 2 es krim, dan 1 kentang goreng. Harga menu di Linds Cafe berkisar antara 20-90 ribu rupiah dengan pajak 15%. Kami memesan es krim seharga 20 ribuan. French Fries yang kami pesan seharga 25 ribuan. Total kami habis 95 ribu untuk merasakan makanan lezat dengan pemandangan spektakuler disini.

Tidak lupa kami pun selfie sana selfie sini. Ini adalah ritual yang sering dilakukan teengirls tiap mengunjungi suatu tempat hits.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar