Sabtu, 17 Oktober 2015

curhatan consultan oriflame join maret kemarin

hai ... aku adalah konsultan oriflame yg masih level paling bawah. Alhamdulilah join kemarin maret sampe bulan september aku tutup poin terus. Hadiah-hadiah dari oriflame juga udah aku terima.

Bulan april kemarin aku dapet lipstik Giordani Gold Liquid Lipstic GRATIS seharga dua ratusan ribu. Buat anak yg masih belum punya kerjaan tetap kayak aku, tentunya itu terlalu mahal buat aku. Tapi oriflame ngasih ke aku gratis gitu aja. Lipstiknya juga awet. Hampir tiap hari aku pake, tapi sampe sekarang (oktober) masih bisa dipake. Warnanya juga awet dan natural. Bibirku jadi keliatan lebih seger. Kalo kena cahaya, bibirku jadi berkelip-kelip gitu xixixi.

Bulan Mei, aku dapet dompet gratis dari oriflame. Harga aslinya sih tiga ratus ribuan. Tapi karena oriflame sangat baik hati maka aku dikasih GRATIS. Dompetnya gak pasaran, dari kulit (ga tau sih kulit asli apa engga) trus ada lapisan emas di ujung dompetnya. Makasih banyak oriflame ...

Bulan Juni, aku dapet jam tangan keren banget dari oriflame. Harga aslinya empat ratus ribuan, tapi buat aku dan para member WP 3 lain nya GRATIS aja. Jam nya bagus, warna gold gitu. Di dalemnya ada 12 mata berlian buat nunjukin jam berapa. Ih keren deh pokoknya. Kakakku aja pengen. Kan oriflame dari Sweden nih ya, aku kirain jam nya dari Swedia. Eh ternyata ada tulisan Made In China di belakang jam nya. Aku juga ga tau itu jam nya waterproof apa engga. Belum pernah aku masukin ke air sih hehehe.

Nah, WP 6 ini wp yg paling aku tunggu-tunggu. Hadiahnya, Trolley Bag atau KOPER ... untuk mendapatkan itu, aku harus tutup poin 6 bulan berturut-turut. Akupun sudah melakukannya. Kemarin, waktu bulan September aku mau ambil troli bag nya, kata tellernya "oh mbak maaf trolly bag nya dikirim bulan depan, dengan syarat bulan ini harus belanja minimal 200 ribu". OH gitu. Yauda bulan September kemarin aku belanja 280 ribu, beli katalog, shampoo, conditioner, sama parfum.

Bulan Oktober ini, aku ke oriflame lagi. Beli parfum sama katalog aja. Trus aku tanya lagi ke tellernya, katanya trolly bag nya mau dikirim ke rumah. Kira-kira beneran dikirim ke rumah gak ya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar